Skip to main content

5 Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Blog

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Blog - Dalam upaya anda untuk terus berbagi konten yang berharga, mendidik, dan menarik, salah satu faktor pendorongnya adalah orang lain. Membaca apa yang anda bagikan dan mendapat manfaat dari apa yang anda bagikan. Setelah anda membuat orang membaca blog anda (dan, semoga, terus membaca blog anda), tujuan anda selanjutnya adalah mulai mengembangkan hubungan dengan mereka dan akhirnya mengonversikannya ke klien dan membuat mereka membagikan konten anda dengan orang lain.

Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Blog - Dalam upaya anda untuk terus berbagi konten yang berharga, mendidik, dan menarik, salah satu faktor pendorongnya adalah orang lain. Membaca apa yang anda bagikan dan mendapat manfaat dari apa yang anda bagikan. Setelah anda membuat orang membaca blog anda (dan, semoga, terus membaca blog anda), tujuan anda selanjutnya adalah mulai mengembangkan hubungan dengan mereka dan akhirnya mengonversikannya ke klien dan membuat mereka membagikan konten anda dengan orang lain.

Memahami nilai anggota audiens target anda, ketika datang dari usaha bisnis anda, ada banyak hal yang tidak boleh anda terima begitu saja. Salah satunya adalah pentingnya orang lain tidak hanya membaca blog anda tetapi juga membagikannya. Dengan penulisan blog (atau menulis konten apa pun), memahami pelanggan blog anda sangat penting. Bahkan, untuk mengatakan bahwa mereka sangat penting untuk kesuksesan bisnis anda. Tanpa mereka, anda tidak akan mendapatkan apa pun.
 

Konten anda seharusnya melibatkan audiens target anda, orang-orang akan membaca banyak blog dan anda akan mengetahuinya. Hasil positif dari itu adalah peningkatan lalu lintas.

Tentu saja, ketika anda memikirkan lalu lintas, anda tidak hanya ingin orang-orang acak untuk membaca blog anda, anda ingin orang-orang yang berkualitas dan sesuai untuk membacanya dan membagikannya. Kuncinya adalah membuat orang-orang yang mulai membaca blog anda untuk terus membaca semua blog yang anda bagikan dan memberi tahu orang lain tentang blog anda juga. Pertanyaan yang mungkin anda tanyakan saat ini adalah, "Bagaimana saya melakukan itu?" Nah, ada beberapa cara berbeda yang bisa anda lakukan untuk itu.

1. Pastikan blog anda dioptimalkan

Jika blog anda dioptimalkan, mereka akan muncul di tampilan utama google, ketika seseorang mencari apa yang anda tawarkan. Ini tidak akan membutuhkan banyak upaya bagi anda untuk mengoptimalkan blog anda dan itu akan sepadan dengan segala upaya yang anda lakukan. Hal penting lain yang pasti ingin anda sertakan adalah ajakan bertindak yang efektif atau call-to-action (CTA). Anda akan segera melihat bahwa CTA membuat perbedaan besar dalam bagaimana orang merespons anda dan berinteraksi dengan anda.
 
2.Pastikan anda memberi kesempatan kepada anggota audiens target anda untuk ikut serta

Jika anda menaruh sebuah kotak di halaman arahan situs web anda, anda mungkin akan terkejut dengan seberapa banyak anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang anda dapatkan (atau meningkat). Jika orang menyukai apa yang mereka baca, itu bukan lompatan besar bagi mereka untuk memilih menerima informasi lain yang anda tawarkan secara berkelanjutan. Banyak orang akan bersedia memberi anda cara untuk menghubungi mereka. Jika anda memiliki beberapa halaman arahan, anda harus menambahkan kotak ke masing-masing halaman tersebut.
3. Tawarkan produk anda secara insentif untuk orang baru

Ada banyak kemungkinan insentif yang dapat anda tawarkan, seperti eBook, white paper, diskon atau semacam penawaran, dll. Secara umum, orang suka merasa bahwa mereka mendapatkan sesuatu tanpa imbalan. Itu membuat mereka merasa istimewa dan semua orang menyukainya.
4. Blog Anda adalah batu loncatan untuk seluruh konten anda

Jika anda melakukannya dengan benar, orang-orang akan senang dengan blog anda, dan mereka akan ingin terus membaca. Langkah selanjutnya yang logis adalah mereka ingin membaca konten lain yang telah anda bagikan. Itulah tepatnya yang anda inginkanbukan? Semakin banyak mereka membaca, maka  mereka akan mengerti betapa berharganya pengetahuan yang anda miliki dan yang anda bagikan. Itu juga merupakan hal yang luar biasa untuk dapat dibagikan kepada orang lain yang mereka kenal dan percayai.
5. Bolehkan mereka untuk berlangganan blog anda melalui beranda anda

Karena meningkatkan daftar pelanggan anda sangat penting dan pengunjung situs web juga sangat penting, mengapa tidak membuatnya sangat mudah dan menggabungkan keduanya? Jika anda memberi pengunjung situs web Anda (dan pelanggan potensial) kesempatan untuk berlangganan blog anda langsung di beranda anda, kemungkinan besar sejumlah besar pengunjung akan bersedia melakukan hal itu.

Kesimpulan
Yang benar adalah bahwa anda ingin meningkatkan jumlah pelanggan blog anda karena itu menguntungkan merek / bisnis anda. Minta anggota audiens target anda untuk memberikan apa yang anda butuhkan; Namun, tanyakan dengan cara yang sangat sopan. Juga efektif untuk membagikan konten lain dan menawarkan komentar berharga atau testimoni pada konten anda. Orang-orang akan menghargai wawasan anda. Seperti biasa, semuanya ada dalam pendekatan.


Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Meningkatkan Jumlah Pelanggan Blog Untuk Bisnis, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar