Skip to main content

Cara Download Video Atau Gambar Dari Stories Instagram

Cara Download Video Instastory Instagram - Instagram merupakan aplikasi sosial media yang paling digemari oleh orang-orang mulai dari balita hingga ke lansia sekalipun. Instagram bentuknya seperti galeri yang dimana bisa share foto ataupun video yang dimana bisa dilike, dikomentari, bahkan dishare oleh orang lain.    Namun kerennya instagram ini adanya fitur follower yang dimana setiap kamu update konten berupa foto, video, ataupun insta story maka akan langsung masuk ke beranda akun orang yang memfollow akun kamu. Semakin banyak tingkat follower, maka semakin berpeluang besar mendatangkan pihak pengiklan yang ingin mengendorse di akun kamu karena setiap kamu update akan dilihat banyak orang yaitu follower kamu.

Cara Download Video Instastory Instagram - Instagram merupakan aplikasi sosial media yang paling digemari oleh generasi milenial saat ini, Instagram mempunyai fitur seperti galeri seperti foto ataupun video yang orang lain bisa like, berkomentar dan bahkan dapat dishare oleh orang lain.

Fitur lain yang tidak kalah keren lainnya dari instagram ini adalah adanya fitur follow seperti twitter. Jadi, setiap kamu update konten berupa foto, video, ataupun insta story maka apa yang kamu bagikan tersebut dapat langsung masuk ke beranda akun orang yang memfollow akun kamu.

Semakin banyak jumlah follower yang kamu dapatkan, maka semakin besar pula berpeluang mendatangkan pihak pengiklan yang ingin mengendorse diakun kamu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram

Jika kamu merupakan tipe orang yang suka share sesuatu diinstagram, maka kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana cara download video ataupun gambar di instastory untuk kamu share lagi di akun sosial media kamu, karena disini kamu hanya akan menggunakan aplikasi tambahan yaitu story saver for instagram yaitu aplikasi untuk mengunduh apapun yang dishare orang lain di instastorynya.

Nah, kali ini kami akan memberi tahukan kepada anda bagaimana cara download video dari instastory akun instagram orang lain yang pastinya cara ini akan sangat membantu anda ketika anda ingin membuat akun repost karya orang lain. Lalu gimana caranya?

Berikut Cara Download Video Atau Gambar Instastory Instagram

1. Pertama-tama kamu download terlebih dahulu story saver for instagram di google playstore.

2. Lalu kamu login terlebih dahulu di aplikasi yang tadi kamu download menggunakan akun instagram kamu.

3. Jika sudah login, lalu pilih akun mana yang video di storynya mau kamu download.

4. Lalu kamu pilih saja story yang ingin kamu download.

5. Langkah terakhir kamu tinggal pilih atau tekan tombol unduh di bagian bawah aplikasi.

6. Oh ya kalau dimintai izin, tinggal pilih izinkan saja ya.

Baca Juga: Tips Sukses Berbisnis Di Media Sosial

Nah untuk membuktikannya apakah masuk ke galeri atau tidak, silahkan kamu buka galeri hp kamu dan lihat apakah berhasil kedownload atau tidak?

Demikiamlah ulasan kami mengenai Cara Mudah Download Video Instastory Akun Instagram Orang Lain, Semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar