Skip to main content

Cara Meningakatkan Jumlah Pengunjung Blog

Cara Meningakatkan Jumlah Pengunjung Blog - Bagi para publisher, siapa sih yang tidak menginginkan blognya rame oleh pengunjung? tentu saja semua blogger menginginkan itu. Memang ada aplikasi yang dapat meningkatkat jumlah pengunjung blog, akan tetapi aplikasi itu ilegal dan tentu saja tidak disukai oleh google. Bukan rating blog kalian semakin tinggi, malah membuat rating blog kalian semakin rendah dan akibatnya tenggelam jauh di dasar page. sayang sekali bukan.   Perlu kalian ketahui juga, bahwa setiap rating postingan blog itu bisa berbeda-beda. Saya ambil contoh seumpama postingan blog kalian 500, tidak berarti 500 postingan kalian itu bagus semua tembus di page one dan juga tidak berarti 500 postingan kalian buruk semua jatuh didasar page. kemungkinan besar ada beberapa postingan kalian ada di page one, beberapa lagi di page tengah dan juga beberapa lagi di page bawah. Kok bisa?  Selain optimalisasi seo seperti keyword planner dan webmaster tool, muatan postingan atau artikel kalian juga dapat mempengaruhi posisi page di search engine google.

Cara Meningakatkan Jumlah Pengunjung Blog - Bagi para publisher, siapa sih yang tidak menginginkan blognya rame oleh pengunjung? tentu saja semua blogger menginginkan itu. Memang ada aplikasi yang dapat meningkatkat jumlah pengunjung blog, akan tetapi aplikasi itu ilegal dan tentu saja tidak disukai oleh google. Bukan rating blog kalian semakin tinggi, malah membuat rating blog kalian semakin rendah dan akibatnya tenggelam jauh di dasar page. sayang sekali bukan.

Perlu kalian ketahui juga, bahwa setiap rating postingan blog itu bisa berbeda-beda. Saya ambil contoh seumpama postingan blog kalian 500, tidak berarti 500 postingan kalian itu bagus semua tembus di page one dan juga tidak berarti 500 postingan kalian buruk semua jatuh didasar page. kemungkinan besar ada beberapa postingan kalian ada di page one, beberapa lagi di page tengah dan juga beberapa lagi di page bawah. Kok bisa?  Selain optimalisasi seo seperti keyword planner dan webmaster tool, muatan postingan atau artikel kalian juga dapat mempengaruhi posisi page di search engine google.

Baca Juga:  Bagaimanakah Cara Kerja SEO

Maka dari itu artikel ini muncul, yang akan  memberikan jawaban tentang Cara Meningakatkan Jumlah Pengunjung Blog,
Silakan duduk dan siapkan kopi :

1. Buatlah isi artikel sebanyak mungkin

Isi artikel sangat penting karena google menyukai blog yang berisi tatanan kata yang berjumlah banyak yang membuat visitor lebih banyak meluangkan waktunya diblog kalian, yang perlu diperhatikan jangan membuat kata-kata yang bersifat memutar. Karena visitor cenderung menyukai blog yang to the point.

2. Buatlah artikel yang bermanfaat bagi para pengunjung

Konten artikel yang bersifat informatif dan dapat menyelesaikan masalah para visitor akan selalu mendapatkan tempat terindah di lubuk hati para visitor dam baiknya juga url kalian akan diingat oleh para visitor.

3. Jangan melupakan menu navigasi blog kalian

Karena menu navigasi sangat diperlukan oleh visitor untuk menjelajahi konten apa saja yang kalian buat, disamping itu google juga memerlukan menu navigasi untuk mengindex situs kalian.

4. Membuat dan membangun Backlink

Backlink sangat bermanfaat untuk blog anda, tetutama membuat dan membangun backlink dengan blogger-blogger ternama.

5. Tentukan niche atau topik blog yang anda buat

Niche sangat penting untuk kelangsungan blog anda. Saran saya buatlah topik yang bertempo lama atau jangka waktu selamanya kalaupun kalian membuat niche atau topik berita yang perlu kalian lakukan adalah selalu update.

6. Updatelah widget-widget baru ataupun seo baru agar blog anda tidak tenggelam dan kalah dengan blog lain.

Baca Juga: 7 Cara SEO Agar Artikel Tampil Di Page One Google

Itulah resep dari saya Cara Meningakatkan Jumlah Pengunjung Blog, semoga bermanfaat dan happy blogging.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar