--> Skip to main content

Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Smartphone Android

Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Smartphone Android
Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Hp Android - Siapa sih yang tidak mempunyai Smartphone khususnya android? menurut data dari kompas.com data yang masuk per 18 mei 2017 populasi android mencapa 2 milyar, ini membuktikan bahwa diera teknologi seperti saat ini manusia cenderung menyukai sesuatu yang bersifat instan dan menghemat waktu.

Bagaimana tidak, dengan android kalia bisa jual-beli barang, pesan makanan, belanja, bekerja dan lain-lain. Berkat aplikasi yang berada di playstore, hampir semua kepentingan manusia telah ada di aplikasi tersebut, hanya tingga cara alat yang kita mau, lalu kita download.

Apakah kalian pernah mendengar berita bahwa android menyimpan beberapa kode rahasia. Iya, memah benar.
Nah di artikel kali ini saya mau berbagi beberapa Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Hp Android :

1. *#06#

Kode tersebut mempunyai kegunaan yaitu untuk melihat IMEI pada smartphone anda, biasaya kalau membeli hp second hal pertama yang dilakukan adalaj mengecek IMEI di hp dan IMEI di dusbook.

2. *#*#4636#*#*

kode tersebut mempunyai kegunaan yaitu untuk mengetahui penyimpanan, baterai, wifi serta bisa juga untuk me-lock sinyal android anda.

3. *#*#7780#*#*

kode tersebut mempunyai kegunaan yaitu untuk mengembalikan pengaturan smartphone anda ke baru atau bisa disebut dengan factory reset. Jika data kalian tidak ingin terhapus bersamaan factory reset, silakan dibeckup terlebih dahulu.

4. *#0*# khusus samsung diatas tahun 2013,
kode tersebut mempunyai kegunaan yaitu untuk memeriksa kondisi sebuah smartphone seperti LCD, sentuh, vibrasi, sensor dan lain-lain.
Khusus untuk smartphone sony bisa diakses melalui kode berikut *#*#7378423#*#*.
Khusus untuk smartphone HTC bisa diakses melalui kode berikut *#*#3424#*#*.
Nah untuk smartphone asus beda dengan smartphone yang lain, asus bukan melalui dial telepon akan tetapi lewat kalkulator. Berikut kode khusus untuk Asus Zenfone .12345+= (termasuk titik).

Nah itulah Tutorial Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Smartphone Android, biasanya yang paling umum kode itu digunakan saat membeli smartphone second, jadi bisa dicek kondisi smartphone tersebut sebelum deal.

Kalau smartphone kalian belum dicek, buruan cek dulu, buruan cek dahulu. Demikianlah Tutorial Cara Mengetahui Kode Rahasia Yang Tersimpan Di Smartphone Android, Semoga bermanfaat.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar