--> Skip to main content

Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah


Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah - Di abad ke 21 seperti saat ini siapa sih yang tidak mau mempunyai uang yang banyak, apa lagi cara mendapatkannya tidak sulit. Tentu saja sebagian besar orang menginginkan hal serupa yaitu mempunyai uang banyak dengan cepat.


Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah - Di abad ke 21 seperti saat ini siapa sih yang tidak mau mempunyai uang yang banyak, apa lagi cara mendapatkannya tidak sulit. Tentu saja sebagian besar orang menginginkan hal serupa yaitu mempunyai uang banyak dengan cepat.

Menghayal dulu yuk, punya uang banyak dengan cepat tanpa usaha, bisa buat beli rumah mobil gedget canggih dan punya cewek cantik. Serasa dunia milik sendiri bukan?

tangi woy, turumu miring...( bangun woy, tidurmu miring )

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini perlu anda ketahui bahwa untuk menggapai kesuksesan terutama di dunia internet itu tidak mudah, diperlukan niat dan kemampuan yang mumpuni ataupun kekreatifan yang tinggi. Di artikel ini saya akan mengulas secara rinci dan membongkar bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan mudah.



Dibawah Ini adalah Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah:

1. Google

Siapa sih yang tidak mengenal Google, perusahaan raksasa yang bermarkas di Mountain View, California, Amerika Serikat ini merupakan perusahaan multinasional yang berkecimpung didunia jaringan internet, search engine, OS (Operasi Sistem) dan lain sebagainya. Tidak bisa dipungkiri lagi keuntungan yang didapat perusahaan raksasa ini mencapai ratusan triliun. liar biasahh

Tentunya perusahaan sebesar google tidak menyimpan semua keuntungan tersebut, masyarakat dunia maya juga bisa mendapatkan keuntungan tersebut meskipun tidak sebesar seperti google, yaitu melalui platform-platform yang telah disediakan oleh google seperti Youtube, Blogger, Admob dan lain sebagainya yang tentunya harus terhubung ke Adsense.

2. Adsense ki opo neh jane.. (Adsense itu apa lagi sih)

Adsense merupakan sebuah platform khusus dari google untuk menampung iklan yang akan ditayangkan diplatform lain seperti youtube, blog atau admob(game/aplikasi). Jadi bila anda cermati, ketika membuka youtube, blog maupun game atau aplikasi akan muncul iklan yang tayang. Nah iklan itulah yang dihasilkan oleh Adsense dan hasil dari iklan yang ditayangkan di ketiga platform tersebut akan bisa diketahui berapa rupiah yang telah dihasilkan. Jika kalian tertarik silakan dilanjut membaca artikel iki, jika tidak tertarik silakan skip ke no.2


Baca Juga: Apa Itu Google Adsense

3. Youtube

Jika mendengar kata Youtube pasti erat kaitannya dengan Deddy Corbuzier, Ria Ricis, Atta Halilintar, JessNoLimit dan lain sebagainya, Mereka adalah salah satu dari banyak pengguna youtube yang sukses menggunakan peluang yang diberikan oleh google inc. Bagi anda yang ingin sukses seperti mereka dan mendapatkan iklan seperti mereka, maka langkah awal anda harus mengupload video original milik anda sendiri minimal 4000 jam tayang dan 1000 orang yang subscribe channel anda.

tenanan ora semono okehe..(beneran gak tuh segitu banyaknya)

Sudah saya katakan dari awal artikel 'diperlukan niat dan kemampuan yang mumpuni ataupun kekreatifan yang tinggi'.

Kabar baiknya menurut survei youtube memiliki lebih dari 1,3 miliar pengguna, 300 jam total video diunggah setiap satu menit dan 5 miliar video ditonton setiap harinya. Jadi, Dengan bermodalkan niat dan kemampuan yang mumpuni ataupun kekreatifan, anda sangat berpeluang untuk mendapatkan iklan sampai mendapatkan pundi-pundi rupiah.

4. Blogger

Berbeda dengan youtube, tidak banyak yang mengetahui secara rinci berapa jumlah penghasilan para blogger dikarenakan banyak yang menyembunyikan identitasnya. Walaupun sebagian para blogger mempublikasikan identitasnya itupun hanya terbatas. Bagi anda yang menyukai eksisdan ingin terekspose oleh media luas sebaiknya menjadi youtuber saja.

Akan tetapi jika anda tidak ingin terekspose dan menyukai tantangan saya sarankan menggunakan blogger, karena disamping harus mengerti tentang script, blogger juga dibutuhkan penyusunan script yang rapi dan indah agar menarik para visitor atau pengunjung. Selain itu anda juga harus mengenal tentang webmaster tool agar blog anda cepat terindex atau dirayapi oleh google agar postingan anda muncul di search engine.

Agar blog anda mendapatkan iklan dan penghasilan berikut adalah persyaratannya:

  •     konten milik sendiri
  •     mempunyai navigasi yang berfungsi dengan baik
  •     unik atau bukan hasil copy paste dari blog lain
  •     mematuhi kebijakan program adsense
  •     mengikuti persyaratan & ketentuan adsense
  •     usia anda minimal 18 tahun

bila anda melanggar satu dari beberapa persyaratan diatas, maka saya pastikan iklan anda tidak akan muncul di blog anda.



Baca Juga: Keuntungan Menjadi Seorang Blogger
5. Admob

Skip

6. Instagram

Youtube, Blogger, Admob memang sulit untuk dipelajari, untuk membuat kontennya saja sulit bagaimana untuk menampilkan iklannya, tentunya sangat sulit bikin pusing 5 keliling. Untung saja ada Instagram. Yups, instagram disamping media sosial yang satu ini untuk kepoin gebetan anda, instagram juga bisa menghasilkan uang lho. Berbeda dengan Google yang membayar para penggunanya selama mentaati peraturan yang telah dibuat, instagram malah  tidak membayar anda sebagai pengguna.

lho jarene dolanan instagram etok duwit (lho katanya main instagram dapat uang)

(tenang tenang)

Anda bisa mendapatkan rupiah dari sponsor yang membayar anda untuk memasarkan produk mereka atau promosi, tentu saja akun anda harus banyak follower, paling enak sih kalau yang sponsorin produk makanan. Hmm.. dapat makan gratis dibayar pula. Tertarik?


Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram
 

7. Facebook
 

Hampir sama dengan Youtube, kakak dari Instagram ini perlahan-lahan juga mau mengikuti Youtube yang telah mendahuluinya.

8. Menjual Artikel

Jika anda mempunyai kemampuan menjadi seorang penulis, maka hasil tulisan anda bisa anda jual di sribulancer, freelancer atau bisa kalian tawarkan si sosial media dan lain situs lain, tentunya tulisan artikel anda harus unik atau tidak copy paste dari website lainya agar menjaga artikel anda tetap seo bila digunakan di blog atau website orang yang membelinya.

Untuk kisaran harga per artikel yaitu mulai dari 30 ribu sampai 150 ribu, tergantung uniknya atrikel anda atau panjang artikel anda lumayan bukan.

9. Design Grafis dan Foto

Kemampuan anda akan tetap berguna dimasa milenium seperti saat ini, bila kalian mempunyai kemampuan untuk membuat design grafis atau mempunyai kemampuan untuk menggunakan corel draw cobalah untuk menjualnya di Graphicriver, 99designs atau web lainnya.

Foto anda yang keren juga bisa menjadi rupiah lho, sama seperti design grafis, foto anda juga dapat anda jual di web-web yang telah tersedia. seperti shutterstock, dreamstime, freedigitalphotos, fotolia dan masih banyak lagi.



Baca Juga: 8 Situs Download GAmbar HD Gratis
 

10. Game Online

Bersyukurlah bagi anda yang mempunyai kemampuan untuk bermain game, disamping mendapat kesenangan anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit bila anda bermain game online bagi para gamer tentunya tidak asing dengan BnTet (Hansel Ferdinand), Xccurate (Kevin Susanto), Jess No Limit, Lemon dan lain sebagainya. Apalagi E-Sport telah resmi di Indonesia, inilah peluang anda yang harus anda gunakan sebaik mungkin.

Tidak hanya dari game saja, para gamer ini juga telah merambah di Youtube, Blog, Instagram, dan situs sosial media lainnya. cobalah bayangkan jika penghasilan itu digabungkan. tidaklah tidak mungkin anda bisa mempuyai pesawat pribadi.

Sebelum anda menghayal terlalu tinggi alangkah baiknya anda cari kemampuan pada diri anda terlebih dahulu, tujuannya agar peluang dan kemampuan anda tetap singkron.

Kesimpulan
 

Itulah beberapa Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah, pada intinya carilah peluang yang sejalan dengan kemampuan anda, dengan sentuhan kekreatifan maka jadikanlah karya anda dan mulai hasilkanlah buah dari pikiran anda.


 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar