--> Skip to main content

√ Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google

Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google - Orang akan lebih cenderung mengunjungi situs web yang muncul di bagian atas hasil pencarian Google. Untuk membuat artikel anda tampil di page one google, maka anda harus mengerti dan tahu tentang Search Engine Optimization (SEO). Hasil pencarian yang dihasilkan ketika seseorang mengetik sesuatu ke Google biasa disebut sebagai pengunjung organik. Setiap blogger pasti menginginkan pengunjung situsnya itu organik, kenapa? karena dengan banyaknya pengunjung organik yang mengunjungi situs anda, maka reputasi situs anda akan baik dimata google. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung organik yang banyak tentunya anda membutuhkan Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google, dengan artikel anda tampil di page one penelusuran google maka kemungkinan besar visitor organik anda akan melimpah.    Berikut ini akan kami ulas mengenai Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google
Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google - Orang akan lebih cenderung mengunjungi situs web yang muncul di bagian atas hasil pencarian Google. Untuk membuat artikel anda tampil di page one google, maka anda harus mengerti dan tahu tentang Search Engine Optimization (SEO). Hasil pencarian yang dihasilkan ketika seseorang mengetik sesuatu ke Google biasa disebut sebagai pengunjung organik.

Setiap blogger pasti menginginkan pengunjung situsnya itu organik, kenapa? karena dengan banyaknya pengunjung organik yang mengunjungi situs anda, maka reputasi situs anda akan baik dimata google. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan pengunjung organik yang banyak tentunya anda membutuhkan Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google dengan cepat, dengan artikel anda tampil di page one penelusuran google maka kemungkinan besar visitor organik anda akan melimpah.


Berikut ini akan kami ulas mengenai Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google Dengan Cepat: 


1. Kata Kunci (keyword)

Faktor penting untuk membantu anda mendapatkan situs anda ke page one Google adalah kata kunci. Kata kunci ini nantinya yang akan diketik seseorang di Google ketika mereka mencari informasi, produk, atau yang lainnya. Pada pengaturan kata kunci ini keterampilan pengolahan kata anda dituntut, agar lebih memudahkan anda dalam mencari kata kunci, anda harus menjadi orang lain terlebih dahulu.

Dengan menjadi orang lain anda akan tahu kata kunci utama apa yang anda ketik di google, jikalau kata kunci yang anda pikirkan sudah ada digoogle maka cara lain untuk menangani ini adalah frasa atau permainan kata yang lebih luas, contoh membuat artikel tampil dipage one google diganti dengan cara agar artikel tampil di page one google.

Baca Juga: √ 10 Daftar Niche Blog Paling Potensial
 

2. Perbarui Konten Anda Secara Teratur

Ketika seseorang mengetikkan kata atau frasa ke Google, maka google akan memberikan hasil dari situs paling relevan dan yang terdaftar terlebih dahulu. Google ingin mengirimkan penggunanya mendapatkan informasi terbaru. Jika konten situs anda tidak diperbarui selama berbulan-bulan, itu mungkin akan dianggap google sudah tidak relevan lagi.

3. Gunakan Deskripsi Kata Kunci Pada Gambar Anda 


Google memang tidak dapat 'membaca' gambar, tetapi Google dapat membaca deskripsi yang anda berikan pada gambar dan foto di situs anda. Maka dari itu mulai sekarang berikan judul atau keterangan dalam gambar atau foto yang anda unggah di situs anda.

4. Umpan balik (backlink)


Tautan yang masuk ke situs anda akan dinilai oleh Google sebagai situs yang mempunyai reputasi baik. Untuk mendapatkan situs anda di puncak Google, anda harus memiliki tautan backlink dari situs yang sudah terkenal dan juga berkuantitas baik. Selain itu, backlink juga dapat di gunakan sebagai kata kunci seperti anchor text yang dapat diklik yang nantinya anchor text tersebut dapat anda gunakan untuk memasukkan link ke situs anda.

5. Bermanfaat bagi Orang


Ketika artikel anda sudah tampil di page one Google, jika seseorang tidak mengkliknya, maka cara diatas akan sia-sia. Situs anda harus memberikan informasi yang berguna bagi orang lain agar menarik untuk diklik dan dapat dibaca dan dimahami dengan baik. Pastikan tag meta keyword dan tag meta diskripsi anda mendorong orang untuk mengklik tautan anda. Hal paling penting yang harus anda hindari adalah membuat konten yang Clickbait, kenapa clickbait harus dihindari? silakan baca Apa Itu Clickbait? 

Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Agar Artikel Tampil Di Page One Google Dengan Cepat, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar