--> Skip to main content

√ 10 Cara Meningkatkan SEO Blog


0 Cara Meningkatkan SEO Blog - Banyak cara untuk mengoptimalkan blog yang anda buat agar dapat memperbanyak traffic yang anda dapatkan, akan tetapi jangan melupakan algoritma dari mesin pencari google. Ketika Google merilis pembaruan sistem algoritma Panda dan Pinguin. Perlu anda ketahui bahwa pembaruan ini yang masih terus diperbarui dan dirilis secara berkala, tujuan utama pembaharuan algoritma ini adalah untuk membantu pengguna Google untuk memiliki pengalaman pencarian yang lebih baik saat menggunakan mesin pencari.  Bagi anda yang masih pemula yang ingin belajar seo, penting bagi anda untuk mempelajari argoritma yang diterapkan google tersebut. Pembaruan Algoritma Panda dirancang untuk menghentikan situs web dengan konten yang memiliki kualitas buruk yang muncul di bagian atas hasil pencarian Google. Sementara itu Pembaruan Algoritma Pinguin dikembangkan untuk menghentikan spamming yang berasal dari konten yang berada di mesin pencari, khususnya yang berasal dari backlink yang diperjualbelikan atau dari jaringan tautan yang dirancang untuk meningkatkan peringkat Google si penjual backlink tersebut.  Saat ini, masih banyak para konten kreator yang masih kesulitan mencoba mencari tahu bagaimana cara menerapkan SEO dalam blog dengan benar dengan penempatan kata kunci, kepadatan kata kunci, panjang konten, kata kunci terkait, tag gambar, memasukkan tautan, dekorasi font dan lain sebagainya. Untuk mengatasi masalah tersebut, kami akan mengulas 10 Cara Meningkatkan SEO Blog agar algoritma Panda dan Penguin Google menyukainya

10 Cara Meningkatkan SEO Blog - Banyak cara untuk mengoptimalkan blog yang anda buat agar dapat memperbanyak traffic yang anda dapatkan, akan tetapi jangan melupakan algoritma dari mesin pencari google. Ketika Google merilis pembaruan sistem algoritma Panda dan Pinguin. Perlu anda ketahui bahwa pembaruan ini yang masih terus diperbarui dan dirilis secara berkala, tujuan utama pembaharuan algoritma ini adalah untuk membantu pengguna Google untuk memiliki pengalaman pencarian yang lebih baik saat menggunakan mesin pencari.

Bagi anda yang masih pemula yang ingin belajar seo, penting bagi anda untuk mempelajari argoritma yang diterapkan google tersebut. Pembaruan Algoritma Panda dirancang untuk menghentikan situs web dengan konten yang memiliki kualitas buruk yang muncul di bagian atas hasil pencarian Google. Sementara itu Pembaruan Algoritma Pinguin dikembangkan untuk menghentikan spamming yang berasal dari konten yang berada di mesin pencari, khususnya yang berasal dari backlink yang diperjualbelikan atau dari jaringan tautan yang dirancang untuk meningkatkan peringkat Google si penjual backlink tersebut.

Saat ini, masih banyak para konten kreator yang masih kesulitan mencoba mencari tahu bagaimana cara menerapkan SEO dalam blog dengan benar dengan penempatan kata kunci, kepadatan kata kunci, panjang konten, kata kunci terkait, tag gambar, memasukkan tautan, dekorasi font dan lain sebagainya. Untuk mengatasi masalah tersebut, kami akan mengulas 10 Cara Meningkatkan SEO Blog agar algoritma Panda dan Penguin Google menyukainya

1. Kata kunci

Pastikan anda memiliki berbagai macam kata kunci pada halaman konten dan posting anda.

2. Konten Berkualitas

Semakin banyak konten berkualitas yang anda miliki di situs web anda, maka semakin sedikit pula orang yang ingin menduplikasi konten anda.

3. Profil Tautan Bervariasi

Sertakan berbagai tautan berkualitas tinggi yang baik di situs web anda dengan teks yang anda sisipi link konten yang lain.

4. Tautankan Ke Situs Web yang Baik

Kembangkan situs web anda dengan menautkan ke situs web besar lainnya, bisa juga dikatakan membangun backlink.

5. Tautan ke Situs Web yang Dimiliki Google

Cobalah sertakan tautan ke situs web yang dimiliki Google, seperti YouTube. Tidak mungkin Google akan menghukum anda karena menampilkan link dibeberapa situs web google sendiri.

6. Hindari Terlalu Banyak Tautan Dalam Konten

Jangan isi situs web anda dengan banyak tautan di dalam setiap halaman dan postingan.

7. Teks Anchor Tidak Alami

Hindari menempatkan banyak teks link yang sama pada postingan anda.

8. Backlink Berkualitas

Mesin pencari melihat backinks sebagai tanda popularitas dan nilai konten di situs web. Fokus pada tautan dari situs web yang  kuantitas.

9. Perbarui Situs Web Anda secara teratur

Perbarui situs web anda secara teratur untuk mempertahankan peringkat mesin pencari yang bagus.

10. Jangan Lupa Media Sosial

Mesin pencari akan lebih mengenali situs web anda ketika orang melihat dan berbagi pada konten anda di situs media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain-lainnya.


Demikianlah ulasan kami mengenai 10 Cara Meningkatkan SEO Blog, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar