--> Skip to main content

Cara Membuat Formulir Testimoni Di Facebook

Cara Membuat Form Testimoni Di Facebook - Halo teman, Tahukah kamu bahwa bila ingin berjualan barang ataupun jasa di facebook itu memerlukan yang namanya bukti testimoni? Yap karena dengan adanya testimonial pada profile akun facebook kamu maka orang akan semakin percaya pada akun facebook kamu dan tidak dianggap sebagai ripper atau penipu online. Semakin banyak orang yang menulis ulasan testimonial di halaman atau form yang kamu buat, maka akan semakin meningkatkan kepercayaan dari orang la


Cara Membuat Form Testimoni Di Facebook - saat ini, banyak sekali akun bisnis yang bertebaran dimedia sosial, mulai dari yang profesional maupun yang pemula. Karena dampak media sosial bagi bisnis tentu sangat menjanjikan dibanding dengan konvensional.

Jika anda ingin memulai bisnis melalui facebook, tepat sekali anda mengunjungi blog ini, karena diblog ini kami akan membahasnya secara tuntas.

Memulai bisnis dari media sosial itu tidak mudah lho, banyak sekali tantangan yang harus dilewati. Salah satunya adalah membangun kepercayaan buyer. Dalam bisnis, kepercayaan adalah kunci utama yang harus dipegang kuat-kuat, kalau kepercayaan buyer anda tidak ada, maka hancurlah bisnis anda, apalagi anda berbisnis melalui media sosial.

Maka dari itu, untuk membangun kepercayaan buyer khususnya dimedia sosial facebook, kami menyarankan kepada anda untuk membuat bukti testimoni? Yah, karena dengan adanya testimoni pada profile akun facebook anda, maka orang akan lebih percaya pada akun facebook anda dan akun anda tidak akan dianggap sebagai ripper atau penipu online.

Semakin banyak orang yang menulis ulasan testimoni pada halaman atau form yang anda buat, maka orang juga akan semakin meningkatkan kepercayaannya terlebih lagi akan merekomendasikan teman mereka.

Apa itu testimoni?

Testimonial atau sering disebut testi merupakan sebuah ulasan dari berbagai pembeli, baik itu barang ataupun jasa yang kamu jual pada sebuah form suatu halaman. Biasanya toko-toko online selalu mempunyai tempat untuk orang menulis ulasan (testimoni) terkait kinerja ataupun kualitas toko. Seperti tokopedia, lazada, shopee, dan masih banyak lagi tak terkecuali facebook.

Facebook merupakan sebuah media sosial terbesar hingga saat ini yang bisa dibilang hampir semua orang mempunyai akun facebook. Melihat kesempatan itu, banyak orang yang berjualan di facebook sehingga produknya dilihat oleh banyak orang. Disamping itu, juga banyak sekali penipu online di facebook sehingga banyak juga costumer yang kurang percaya kepada penjual yang tidak dikenalnya dan orang tersebut memilih mengambil jalan tengah yaitu menggunakan jasa rekber, pulber, ataupun midman (orang ketiga dalam suatu transaksi online).

Nah yang menjadi masalah ketika menjual jasa seperti jasa joki game. Biasanya pembeli mau tidak mau harus memberi data akunnya supaya penjual jasa tersebut bisa mengerjakan jasanya sesuai pesanan. Seandainya tertipu, bukan hanya duit yang hilang (jika pakai rekber duit tidak akan hilang) namun akun yang sudah diberitahu ke penjual jasa otomatis juga akan hilang.

Maka dari itu, orang perlu adanya bukti dari pembeli sebelumnya dan bukti atau ulasan tersebut sudah dikumpulkan ke dalam satu form testimonial di akun facebook sehingga memudahkan untuk melihatnya. Lalu cara membuat form ataupun halaman testimonial di facebook itu bagaimana? Cek caranya di bawah ini.

Cara Membuat Halaman Testimonial Di Facebook

1. Masuk ke profil facebook kamu.

2. Klik atau arahkan cursor ke Lainnya.

3. Kemudian klik catatan.

4. Lalu kamu klik tambah catatan.

5. Masukkan gambar (pelengkap), judul catatan, dan deskripsi singkatnya.

6. Lalu kamu ubah privasinya menjadi publik supaya semua orang dapat melihat catatan testimonial kamu.

7. Langkah terakhir tinggal kamu publikasikan


Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Membuat Testimoni Di Facebook, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar