Skip to main content

Cara Bermain Game Online Menggunakan Kuota OMG Telkomsel

Paket omg telkomsel
Seperti kita ketahui bahwa paket OMG Telkomsel hanya bisa di akses untuk Media sosial seperti Facebok, instagram, dan whatsapp, Selain aplikasi ketiga di atas kalian tidak bisa mengakses fitur-fitur lainya seperti browsing , download, bahkan Games Online pun tidak bisa.

Pada postingan sebelumnya pernah di bahas juga tentang paket OMG Telkomsel yg bisa jadi reguler, namun ternyata Paket OMG Telkomsel juga Bisa di gunakan untuk maen Games Online, lah kenapa kok bisa ? Pasti banyak pertanyaan seperti itu, Begini penjelasanya ; Ternyata di paket tersebut menyimpan banyak  bug atau celah, yg bisa di injek menggunakan alat/aplikasi sederhana, yang ada di playstore salah satunya http injektor dan masih banyak lagi seperti kvntunnel rev, Openvpn Connect dll.
Dan untuk saat ini bug tersebut masih belum di perbaiki oleh pihak telkomsel , untuk alesan nya saya juga kurang begitu tahu.
Agar supaya Paket OMG Telkomsel bisa Maen Games Online ternyata sangat mudah sekali, Simak ulasannya sebagai berikut :

Alat Dan Bahan :
1. OpenVpn Connect (Di playstore)
2. Akun Vpn
3. Quick edit (Di playstore)

Untuk Eksekusinya :
1. Langkah pertama, Download aplikasi OpenVpn Connect di playstore atau di sini.

2. Selanjutnya bikin akun vpn di tcpvpn.com, Ingat pilih vpn/server asia > pilih vpn/server indonesia > Isi username dan pasword  Sesuai keinginan Kalian > ,dan Setelah membuat akun Vpn nya, jangan lupa download confignya, terus ekstak, Sebagai contoh akun vpn nya seperti berikut :

Akun Vpn :
Username : Tcpvpn.com-Catatanargie
Pasword    : Catatanargie
Hostname : id1.tcpvpn.com

Catatan : Untuk memasukan akun vpn vpn ke config untuk username cukup ambil bagian belakanya yaitu : Catatanargie dan untuk Hostname tidak perlu di masukan karena sudah di masukan otomatis di confignya.

3. Buka aplikasi Quick edit, cari ekstarakan config yg telah di download tadi, pilih yg config yg ujungnya 443, selanjutnya edit dan save, Supaya lebih jelas Pengeditan nya lihat gambar:
Kuota omg bisa maen games online

Sriptny :
http-proxy 45.64.99.74 8000
http-proxy-option CUSTOM-HEADER PUT HTTP/1.1
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Host www.googlevideo.com
http-proxy-option CUSTOM-HEADER X-Online-Host www.googlevideo.com
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Connection: Keep-Alive
http-proxy-option CUSTOM-HEADER Proxy-Connection: Keep-Alive

4. Langkah terakhir buka aplikasi OpenVpn Connect , Pilih ikon + Cari config yg sudah di edit tadi, Dan konekan dan selesai , jika kurang paham lihat gambar di bawah ini.
Kuota omg bisa maen games online

Untuk mengetesnya silahkan buka Games Online yg ingin di mainkan, di sini saya coba membuka atau memainkan Games Onlie pes 2020 dan ternyata bisa di akses dan berhasil di mainkan keren bukan.
Kuota omg bisa maen games online

Gimana sangat mudah bukan ? Ingat saya tekankan ini bukan ngehacker atau ngecheat Paket OMG, ini murni bug yg ada di paket tersebut.
Semoga bermanfaat Terima kasih.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar