Skip to main content

Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG Terbaru

Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG Terbaru - Pada akhir-akhir ini ada game yang paling sering dimainkan oleh banyak kalangan, mulai dari orang tua, dewasa bahkan anak-anak. Game itu adalah PUBG Mobile sehingga banyak gamers yang berusaha membeli hp untuk bermain game PUBG Mobile supaya tidak lag. Namun semakin lama game ini berdiri, game ini terus update sehingga ukuran filenya sendiri semakin besar. Ujung-ujungnya hp lama yang awalnya kuat untuk bermain PUBG akhirnya tidak kuat lagi dikarenakan gamenya yang semakin lama semakin berat.   Pada 10 Desember 2019 ini saya akan update daftar HP gaming MURAH yang pasti anti lag untuk memainkan PUBG Mobile sekarang ini. Jujur saja smartphone saya untuk sekarang ini bermain PUBG Mobile seakan memegang bara api. Panas. Jika HP yang sudah panas, biasanya kinerjanya pun berkurang sehingga hal yang paling parah terjadi adalah meledaknya hp tersebut.   Daftar HP di bawah ini terbilang murah karena harganya bila dibandingkan harga HP sekelasnya terbilang jauh lebih murah dan spesifikasi terbilang lebih unggul sehingga harga yang dikeluarkan sedikit dan hasil yang didapatkan lebih besar. Coba deh rasakan jika kamu menggunakan smartphone kentang untuk bermain PUBG Mobile kemudian kamu bandingkan dengan menggunakan salah satu dari ketujuh daftar smartphone di bawah ini. Ada bedanya tidak? Pasti ada hehe.   Oke kita bahas dulu deh sebelum itu spesifikasi HP minimum yang dibutuhkan ketika ingin memainkan game PUBG Mobile di bawah ini.

Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG Terbaru - Pada akhir-akhir ini ada game yang paling sering dimainkan oleh banyak kalangan, mulai dari orang tua, dewasa bahkan anak-anak. Game itu adalah PUBG Mobile sehingga banyak gamers yang berusaha membeli hp untuk bermain game PUBG Mobile supaya tidak lag. Namun semakin lama game ini berdiri, game ini terus update sehingga ukuran filenya sendiri semakin besar. Ujung-ujungnya hp lama yang awalnya kuat untuk bermain PUBG akhirnya tidak kuat lagi dikarenakan gamenya yang semakin lama semakin berat.


Pada 10 Desember 2019 ini saya akan update daftar HP gaming MURAH yang pasti anti lag untuk memainkan PUBG Mobile sekarang ini. Jujur saja smartphone saya untuk sekarang ini bermain PUBG Mobile seakan memegang bara api. Panas. Jika HP yang sudah panas, biasanya kinerjanya pun berkurang sehingga hal yang paling parah terjadi adalah meledaknya hp tersebut.

Daftar HP di bawah ini terbilang murah karena harganya bila dibandingkan harga HP sekelasnya terbilang jauh lebih murah dan spesifikasi terbilang lebih unggul sehingga harga yang dikeluarkan sedikit dan hasil yang didapatkan lebih besar. Coba deh rasakan jika kamu menggunakan smartphone kentang untuk bermain PUBG Mobile kemudian kamu bandingkan dengan menggunakan salah satu dari ketujuh daftar smartphone di bawah ini. Ada bedanya tidak? Pasti ada hehe.

Oke kita bahas dulu deh sebelum itu spesifikasi HP minimum yang dibutuhkan ketika ingin memainkan game PUBG Mobile di bawah ini.

Spesifikasi HP Minimum Untuk Memainkan PUBG Mobile



  • OS 4.3 (Jelly Bean)
  • Ram 3GB
  • Processor snapdragon 600 Series (Terkecil 625)
  • Processor MT6750 (Mediatek)
  • Helio P10
  • Exyno 7870
  • Kirin 665
  • Internal 16GB

Untuk melihat daftar snapdragon series 6 kamu bisa cek disini. Dan untuk Helio, Exyno, dan Kirin itu termasuk jenis processor juga ya. Dulu spesifikasi minimum untuk bermain PUBG Mobile tidak segitu bagusnya, ya dikarenakan seringnya update otomatis spesifikasi minimumnya juga ikut ditingkatkan.

Rekomendasi HP Gaming Murah Terbaru Di Tahun 2019 Main PUBG Mobile Anti Lag

1. Realme 3

Hp besutan besutan realme ini memang bukan main gilanya dalam menentukan harga hp ini di pasaran. Mulai dari desain body yang begitu elegan dengan gradasi warnanya, kamera 48mp, dan dilengkapi dengan processor P60 yang rata-rata prosesor ini digunakan oleh smartphone harga 3 juta ke atas. Kenapa hp ini terbilang gila? Karena jika dilihat dari spesifikasinya hp ini seharusnya memiliki harga sekitar 3 jutaan bahkan bisa 4 jutaan, nyatanya hp ini hanya dibandrol dengan harga 1 jutaan. WOW banget dah tuh. Kamu bisa melihat kinerja hp ini ketika main PUBG dengan menonton review gamingnya di youtube. Spesifikasi lengkap realme 3 ada di bawah ini.

2. Samsung M20

Samsung merupakan brand besar yang sudah sangat terkenal karena harganya kelas pejabat. Namun berbeda dengan samsung M series ini yang menawarkan harga merakyat dengan spesifikasi pejabat.

Gimana tuh maksudnya?

Jadi samsung M20 ini dibandrol dengan harga 2.8 Juta Rupiah dengan dilengkapi spesifikasi RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, serta dilengkapi dengan  baterai 5000 mAh yang membuat kamu bermain PUBG Mobile menjadi sangat lama.

3. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus zenfone max pro M2 merupakan lanjutan dari seri M1 yang dimana seri M1 saat pertama kali rilis sudah menjadi HP gaming paling digemari oleh kalangan gamer low budget.

HP ini dilengkapi dengan processor snapdragon 660 yang dimana snapdragon seri 660 ini sudah dijamin anti panas ketika bermain game dan juga hp ini dilengkapi RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Untuk ukuran baterai smartphone ini juga mengusung kapasitas 5000mAh sehingga untuk bermain game bukan main lamanya. Untuk harga hp ini dibandrol sekitar 2.8 Jutaan.

4. Xiaomi Note 7

Smartphone ini sering sekali dibanding-bandingkan dengan seri max pro M1 sehingga hp ini juga termasuk jenis hp spesifikasi gaming yang lumayan dengan harga yang murah. Sama seperti Asus zenfone max pro M2 yang dibekali processor snapdragon 660 namun harga hp ini terbilang lebih murah yaitu 2.8 Jutaan dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB.

Tentunya jika hp ini kamu gunakan untuk bermain PUBG Mobile sudah dijamin lancar jaya tanpa adanya lag sedikitpun.

5. Huawei Nova 3i

Huawei juga tidak mau kalah dalam merilis smarphone gaming murah. Kali ini merk huawei nova 3i ini ikut meramaikan persaingan hp gaming mulai dari spesifikasi hingga pemberian harga yang tidak masuk akal. Huawei Nova 3i ini dilengkapi dengan desian layar besar dan dilengkapi dengan body gradisi seperti max pro m2 dan realme 3. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan Memori Internal 128GB yang dimana penyimpanan hp ini jauh lebih besar dibandingkan smartphone yang baru saja saya sebutkan. Smartphone ini dibandrol dengan harga 3 jutaan mengingat penyimpanan dan spesifikasinya begini luar biasa. PUBG Mobile bukan lagi masalah untuk HP ini.

Itu tadi daftar HP gaming murah dengan spesifikasi yang sangat mendukung ketika sedang bermain game. Bahkan untuk memainkan game PUBG Mobile pun tidak perlu mengeluarkan uang begitu banyak hanya untuk beli smartphone dengan harga yang sangat mahal.

Demikianlah Ulasan kami mengenai Rekomendasi HP Gaming Murah Untuk Main PUBG Terbaru, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar