--> Skip to main content

Cara Menjadi Pro Player Free Fire

Cara Menjadi Pro Player Free Fire - Free Fire atau yang biasa disebut FF adalah salah satu game battle royale sedang booming di Indonesia, banyak orang dari berbagai kalangan dan umur memainkan game ini. Game ini banyak di mainkan karena spesifikasi yang dibutuhkan tidak lah tinggi atau bisa kita bilang potato friendly. 
Tujuan kita bermain battle royale pastinya untuk memperoleh posisi pertama di dalam permainan, yaitu sebagai orang atau team terakhir yang bertahan di dalam game, untuk memperoleh booyah atau sebagai pemain yang bertahan paling akhir pastinya bukan hal yang mudah. Di sini saya akan memberikan kalian tips agar kalian bisa terus booyah di FF.

BOOYAH GAN

1. Sering Bermain dan Latihan

Tips pertama serta paling penting, jika kalian ingin mendapatkan booyah yang banyak di FF. Sering berlatih di FF pastinya akan membuat kalian lebih mudah untuk mengalahkan musuh - musuh yang kalian hadapi, dan pastinya booyah akan sering kalian dapatkan jika sering bermain serta berlatih di FF.
Latihan yang dapat kalian lakukan di dalam game seperti latihan aim, strategi ketika menghadapi musuh, serta bertahan.


2. Turun Di Tempat Yang Tidak Terlalu Ramai

Sering dari kita turun di tempat yang ramai, hal itu dikarenakan tempat tersebut biasanya memiliki loot yang bagus dibandingkan tempat lainnya. Turun di tempat ramai pastinya lebih beresiko di bandingkan tempat yang tidak terlalu ramai.
Jika kalian ingin mencari loot tempat yang ramai lebih baik turun ke tempat yang tidak terlalu ramai terlebih dahulu dan kemudian mencari kendaraan kemudian.

3. Cari Kendaraan

Seperti yang sebelumnya saya sebutkan, saat kalian sudah mendatkan loot di tempat yang kalian datangi kalian bisa melanjutkan dengan mencari kendaraan untuk pergi ke tempat yang lebih banyak lootnya serta rarity yang lebih tinggi.
Mengapa hal itu wajib kalian lakukan ?. Jika kalian sudah bersiap dengan loot yang kalian dapatkan pastinya kalian akan lebih siap untuk menghadapi musuh - musuh yang akan datang.

4. Gunakan Weapon Yang Kalian Kuasai

Dari berbagai weapon yang ada di FF pastinya kalian memiliki senjata favorit, jika iya maksimalkan penggunaan senjata tersebut. Menguasai senjata akan membuat kalian lebih paham mengenai damage yang akan diberikan, serta cara bermain yang benar menggunakan weapon tersebut.

5. Jangan Hanya Diam Serta Perhatikan Circle

Di dalam game FF kalian jika ingin booyah hal ini cukuplah penting. Ingin mendapatkan booyah maka kalian harus sering bergerak, cari loot yang lebih baik serta selalu lihat pergerakan circle. Diam saja pastinya akan membuat kalian lebih mudah terdesak keadaan serta kekurangan loot yang lebih baik, sebisa mungkin pergi dari pinggir circle agar tidak mati.

6. Selalu Perhatikan Map

Tips terakhir serta paling penting, memperhatikan map. Memperhatikan map pastinya akan membuat kalian lebih waspada serta lebih paham posisi musuh, selain itu di dalam map kalian juga akan lebih mengetahui bagaimana pergerakan dari circle nantinya. Pastikan selalu perhatikan map kalian jika kalian ingin mendapatkna booyah di FF.

Itulah Cara Menjadi Pro Player Free Fire, semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar