Apakah Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh?

Apakah Anda sedang mencari tahu mengenai parasit darah anjing bisa sembuh? Hal tersebut sangat penting untuk diketahui. Pasalnya, parasit darah merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan bisa mengancam nyawa anjing. Maka, sebagai pemilik hewan peliharaan tercinta Anda harus mengetahui berbagai informasi mengenai penyakit tersebut.

 

Apa Itu Parasit Darah Anjing?

Parasit darah anjing merupakan salah satu penyakit yang banyak menjangkiti anjing dengan berbagai jenis. Penyebab dari penyakit ini adalah salah satunya akibat dari adanya gigitan kutu. Serangga kecil tersebut bisa menggigit bagian tubuh anjing yang kemudian menyebabkan terjadinya infeksi parasit darah.

 

Parasit ini nantinya akan merusak sel-sel darah yang ada didalam tubuh anjing. Bahkan, jika sudah parah akan membuat organ-organ dalam anjing bisa mengalami kerusakan dan menjadi tidak berfungsi kembali. Hal inilah yang bisa menyebakan kematian pada anjing.

 

Tahap dari infeksi ini terdiri dari dua yaitu subklinis dan kronis. Anjing tidak akan menunjukkan gejala yang terlalu spesifik. Hingga akhirnya, parasit darah sudah menginfeksi banyak sel darah dan kemudian baru menunjukkan gejala. Gejala tersebut biasanya berbulan-bulan lamanya hingga akhirnya semakin parah jika tidak ditangani.

 

Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh, Benarkah?

Parasit darah anjing bisa sembuh jika dilakukan perawatan segera mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat kutu. NextGard merupakan obat kutu terbaik yang bisa membantu penyembuhan parasit darah anjing, sehingga anjing bisa menjadi kembali sehat. Info selengkapnya, kunjungi website nexgard.co.id. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Tips Memilih Layanan VPS Terbaik Dan Termurah
Next post Perempuan dengan PCOS Bisa Hamil Menurut Informasi Dari SehatQ