Ayu Ting Ting Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler, Saingan dengan Member BLACKPINK

Pedangdut Ayu Ting Ting lagi lagi membuat heboh publik. Kali ini bukan karena kritik netizen, melainkan Ayu Ting Ting bikin bangga karena masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Hal tersebut diumumkan langsung di akun Instagram resmi TC Candler, Selasa (13/7/2021).

Foto Ayu Ting Ting yang tampak glamor seperti model internasional terpajang di Instagram TC Candler. Di samping itu, ada pula caption pada unggahan tersebut agar para fans memberikan dukungan vote melalui media sosial. Hal ini tentunya agar pelantun Sambalado itu bisa masuk dalam daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2021.

"AYU TING TING dinominasikan sebagai salah satu wajah 2021. Selamat! Untuk mendukung, tolong sukai dan beri komentar." "Untuk menominasikan favorit Anda, silakan komentar pada video nomin si di saluran YouTube kami (link di bio)," tulis admin TC Candler dalam bahasa Inggris. Kendati demikian, terpilihnya Ayu Ting Ting menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Terkait hal itu Ayu Ting Ting tak ingin ambil pusing dan justru santai menanggapi cibiran warganet. "Kalau aku orangnya seneng seneng aja ya, udah biasa, saya nggak pernah ambil pusing." "Mending saya kasih kerjaan dari pada ambil pusing," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi Jumat (16/7/2021).

Diketahui, sebelum Ayu Ting Ting, TC Candler sudah terlebih dahulu memasukan nama Maudy Ayunda dan Raisa Andriana dari yang dinominasikan sebagai wajah tercantik dunia pada Mei 2021. Untuk tahun ini, baru tiga orang dari yang masuk dalam nominasi. Tak hanya bersaing dengan nominasi , Ayu Ting Ting juga harus bersaing dengan nominasi wajah wajah cantik di seluruh dunia.

Seperti member BLACKPINK, Jisoo dan Jennie. Ada pula penyanyi kenamaan Korea Selatan, IU alias Lee Ji Eun. Selain itu, nama bintang hollywood seperti Gal Gadot, Emma Watson, Lily Collins, serta masih banyak lagi. Diketahui pada tahun sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah pernah masuk nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2020.

Namun sayang, Ayu Ting Ting tidak masuk dalam 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Menkeu Jepang Minta Distributor Minuman Keras Tidak Berurusan Dengan Restoran
Next post Kantor BPOM Kebakaran Tadi Malam, Pekan Lalu Gudang Vaksin di Kemayoran yang Terbakar