Cara Mudah Bayar Langganan Netflix Lewat GoPay

Berikut ini cara bayar langganan Netflix lewat GoPay. Bagi pengguna layanan streaming digital, Netflix, sekarang sudah bisa melakukan pembayaran lewat GoPay. Sebelumnya, Netflix hanya menyediakan metode pembayaran melalui kartu kredit dan debit.

Kabar mengenai ketersediaan GoPay sebagai metode pembayaran Netflix diungkapkan salah satu pengguna Twitter, @detranium. "Baru sadar kalau @NetflixID sekarang bisa bayar pakai payment method Gopay," cuit @detranium. Ia pun membagikan tangkapan layar yang menampilkan opsi GoPay dalam metode pembayaran Netflix.

Akun tersebut juga membagikan cara membayar langganan Netflix lewat GoPay. Lantas, seperti apa langkah langkahnya? Lanjut ke halaman berikutnya ya! Menurut keterangannya, cara membayar langganan Netflix lewat GoPay baru dapat dilakukan melalui PC.

"Untuk saat ini ternyata harus lewat website Netflix ya atau di PC," tulis @detranium. "Kalo lewat aplikasi sepertinya memang masih belum muncul metode pembayaran Gopay," lanjutnya. Namun, dalam salah satu cuitannya ada pengguna lain yang menyebut jika pembayaran Netflix lewat GoPay dapat dilakukan juga lewat HP.

"Gak harus PC, web mobile juga bisa lewat browser HP masing masing," tulis @erysaputra. Jadi untuk pengguna baru yang ingin berlangganan Netflix lewat GoPay, kalian bisa langsung membuka situs resmi Netflix . Kemudian ketik password untuk akun Netflix dan pilih paket langganan yang diinginkan.

Nantinya akan langsung muncul opsi metode pembayaran lewat GoPay dan kalian tinggal meng kliknya. Setelah itu masukan nomor GoPay yang dimiliki dan Netflix akan mengirim kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang tersedia untuk mengonfirmasi metode pembayaran.

Jika sudah berlangganan dan ingin mengubah metode pembayaran bagaimana? Bisa, caranya kalian perlu membatalkan langganan Netflix yang sedang dilakukan saat ini. Lalu buat rencana baru dengan memilih paket langganan sesuai yang diinginkan.

Pada bagian pembayaran, kalian bisa ubah metodenya dari kartu kredit atau debit menjadi GoPay. Metode pembayaran baru ini tampaknya baru diluncurkan secara bertahap. Sebab, masih ada beberapa pengguna Netflix yang belum kedapatan opsi tersebut.

Hingga sekarang pihak Netflix maupun GoPay masih belu memberi keterangan resmi terkait metode pembayaran baru ini. (*/YNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Kasus Covid-19 Naik, Gubernur Anies Minta Perkantoran di Zona Merah WFH 75 Persen
Next post Gelar Doa Bersama, Menhub Budi Karya Ajak Seluruh Pegawai Kemenhub Terus Ikhtiar Hadapi Covid-19