Ini Dia Handlebar Bag Berkualitas Tinggi Merek Lokal

Olahraga bersepeda sering menjadi olahraga andalan untuk banyak orang karena selain menyenangkan, juga menyehatkan. Karena menjadi lifestyle juga, hal-hal tertentu yang terkait dengan sepeda kini semakin diburu.

Ada salah satunya yaitu seperti handlebar bag, jenis tas ini bisa membuat para pesepeda lebih mudah membawa barang-barang esensial dengan nyaman. Tentunya sekarang sudah banyak produk tas handlebar tersebut di pasaran seperti dari life behind bars.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi handlebar bag yang layak kamu pertimbangkan.

LBB Life Behind Bars The Rouleur 

Brand LBB menghadirkan banyak sekali ragam tas, ada salah satunya yaitu handlebar bag. Kualitas LBB Rouleur ini tidak perlu kamu ragukan lagi, merek LBB ini menjadi kiblat para pesepeda Indonesia bahkan sebagian masyarakat mancanegara. Kapasitas tas sepeda LBB Rouleur tersebut yaitu 3,65 liter.

Sat Set Palintang

Tas Sat Set Palintang ini asalnya dari Bandung. Brand SatSet Cycling menghadirkan tas seri Palintang tersebut yang mempunyai panjang berukuran 21,5 cm dengan diameter berukuran 10 cm.

Bahan material tas Sat Set Palintang yaitu waterproof filament polyester sehingga bisa tahan terhadap hujan gerimis. Bukan cuma itu saja, pada tas Sat Set satu ini terdapat fitur menarik lain yaitu double band reflective yang mampu meningkatkan visibilitas saat sedang bersepeda malam-malam.

Handlebar bag satu ini mempunyai beberapa kompartemen, kamu pun bisa lebih mudah lagi memisahkan barang bawaan.

Honey Badgear

Tas Honey Badgear merupakan tas multifungsi. Tak hanya bisa dipasang di bagian handlebar sepeda aja, Honey Badgear juga dapat kamu pasang di bagian frame atau saddle dengan pemasangan velcro.

Honey Badgear mempunyai kapasitas berukuran 1,5 liter. Lalu fitur yang menonjol dari Honey Badgear yaitu reflective strip berukuran lumayan besar pada bagian depan agar dapat meningkatkan keamanan saat bermain sepeda malam-malam.

Handlebar bag Honey Badgear tersedia dalam beberapa pilihan warna agar bisa disesuaikan dengan kesukaan kamu, ada warna coklat, hijau army, dan hitam. Itulah beberapa produk tas handlebar lokal yang bisa kamu andalkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Manfaat Memakai Aplikasi Salon Zenwel
Next post Trik Agar Anak Kuliah Bisa Beli Mobil Sendiri