Kabar Jeff Smith Setelah Empat Bulan di Penjara, Kuasa Hukum: Kurusan Tapi Tetap Ganteng

Empat bulan mendekam di dalam penjara atas kasus dugaan penyalahgunaan ganja, kondisi bintang film Jeff Smith dikabarkan baik baik saja. Jeff Smith tidak terlihat sebagai pecandu narkotika dan dianggap sehat, sejak menjalani pemeriksaan hingga proses sidang. "Dalam sidang tadi terlihat Jeff kondisinya bugar. Jadi aman lah," kata Lintar Fauzi, kuasa hukum Jeff Smith usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

Lintar menambahkan, empat bulan didalam penjara pria 23 tahun itu justru sama sekali tidak berpikir menggunakan lagi ganja, yang selama ini ia konsumsi dan menjadi penenang ditengah kesibukannya. "Karena kan Jeff ini kerja di bidang entertainment. Mungkin biasalah itu hari hari, bukan memaklumi," ucapnya. "Ya saya sempat tanyakan ke orang yang satu tahanan sama Jeff, ya memang Jeff tidak ada masalah," sambungnya.

Lintar menyebut selama empat bulan di penjara, selain sehat, kondisi kekasih Aisyah Aqilah itu terlihat lebih putih karena jarang keluar. "Ya lebih kurus, tapi masih tetap keren dan ganteng," ungkapnya. Lintar menyebut Jeff Smith ingin bisa berkumpul lagi dengan teman temannya jika memang proses hukumnya sudah selesai.

Mohon doanya saja karena kami juga belum tahu hasilnya apa kita seperti apa. Kami doakan saja yang terbaik semoga cepat selesai," ujar Lintar Fauzi. Diberitakan sebelumnya, Jeff Smith ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) pukil 03.00 WIB bersama rekannya berinisial D. Dari penangkapan Jeff Smith, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja yang disimpannya didalam mobil dengan berat 0,52 gram dan satu plastik tembakau seberat 44 gram.

Dari pemeriksaan, polisi menyampaikan hasil tes urin Jeff Smith positif mengandung zat Tetrahydrocannabinol (THC), merupakan zat yang terkandung dalam tanaman ganja. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Nilai Ambang Batas TWK, TIU, TKP, Lengkap dengan Materi SKD CASN 2021
Next post KUNCI JAWABAN Tema 2 Kelas 5 SD Halaman 41 42 43 44 Buku Tematik Pembelajaran 5 Subtema 1