Pihak Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Membesarkan Masalah, Seakan Dibuat Sinetron

Kuasa hukum Hotma Sitompul menilai permasalahan rumahtangga kliennya bersama Desiree Tarigan seperti sengaja dibuat berlebihan. Demikian Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompul, dalam jumpa pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/4/2021). "Jadi sebenarnya nih, masalah rumah tangganya Pak Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan seakan dibuat layaknya seperti sinetron," kata Muara Karta.

Muara Karta menegaskan kalau pihak Desiree Tarigan terlalu membesarkan masalah. Padahal, ia meyakini ibunda Bams eks vokalis Samsons tersebut mengetahui cara menyelesaikan masalahnya. "Tapi tuh malah dikemas dibuat buatlah ceritanya layaknya seperti sinetron yang menggegerkan dunia," ucapnya.

Muara Karta mengungkapkan, Hotma saat ini diam menanggapi tudingan tudingan dari istrinya sendiri. Sebab, Hotma tidak mau tersulut emosi menanggapi tuduhan tersebut. "Ya dituduh segala macamlah, tapi sampai saat ini Pak Hotma diam. Kenapa? Karena memang Pak Hotma masih menunggu saja ya langkahnya Desiree dan timnya," jelasnya. Muara Karta menilai, pernikahan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan bisa cepat diselesaikan jika ibunda Bams eks Samsons, melepas kuasanya dengan Hotman Paris.

"Gampang kok, lepas aja kuasanya. Saya yakin, masalah Pak Hotma dan Bu Desiree tuh bisa segera berakhir," ujar Muara Karta. Diberitakan sebelumnya, polemik rumah tangga Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan terjadi ketika ada aksi dugaan pengusiran ibunda Bams Samson, yang diduga dilakukan oleh Hotma. Hotma Sitompul diduga mengusir Desiree Tarigan dari rumahnya yang berada di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 7 Februari 2021.

Dalam keterangannya, Desiree Tarigan diusir tanpa alasan oleh Hotma. Bahkan, Desiree dianggap sudah tidak punya hak tinggal di kediaman Hotma. Karena ingin mempertahankan semuanya, Desiree Tarigan, ibunda Bams SamsonS pun menyanbangi kediaman Hotma Sitompul untuk menyelesaikan perkara mereka secara baik baik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Ketua Dewan Pers Bahas Kualitas, Perlindungan Hukum, dan Kesejahteraan Pers di Depan Mahfud MD
Next post Tinjau Lokasi Kebakaran di Taman Sari, Anies Pastikan Bantuan Pemprov Sampai ke Pengungsi