Seorang Pria Menabrak Pohon Usai Kendaraannya Dilempari Batu, Tewas setelah Jalani Perawatan

Seorang pria menabrak pohon setelah kendaraannya dilempari batu. Nahas, korban meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Korban adalah Yulin Prakasa (50), warga Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Yulin meninggal pada Jumat (2/4/2021) sejak menjalani perawatan pada 28 Maret 2021. Kendaraan yang ditumpangi Yulin menabrak pohon karena diduga ada yang melempar ke arah kaca depannya. "Iya meninggal setelah dalam perawatan," ujar Kapolsek Arcamanik Kompol Deny Hermanto saat dihubungi pada Minggu (4/4/2021).

Ia mengatakan kejadian itu terjadi pada 28 Maret 2021 malam. Saat itu, Yulin mengendarai mobilnya. Namun tiba tiba, kaca depannya diduga ada yang melempar dengan benda diduga batu. Seketika, Yulin kehilangan kendali atas kendaraannya hingga menabrak pohon.

"Diperiksa saksi dan alat bukti, memang ada batu," ucap dia. Sepekan berlalu, polisi melakukan penyelidikan dan menemui titik terang. Ia menduga peristiwa itu berkaitan dengan kecelakaan tunggal sepeda motor pada kejadian yang terjadi beberapa hari ke belakang tersebut.

"Jadi pada hari saat kejadian ada sepeda motor yang alami kecelakaan tunggal di wilayah Arcamanik. Pengemudinya ternyata mengaku melihat bayangan hitam yang diduga merupakan pelaku dari pelemparan mobil pada saat itu," kata Deny. Ia menyebut sudah mengantongi identitas pelaku. "Sudah ada titik terang siapa pelakunya. Mudah mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa segera diamankan. Apalagi akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban jiwa," Katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post KPK Selisik Pengerjaan Proyek Atas Rekomendasi Gubernur Nonaktif Sulsel Nurdin Abdullah
Next post Ketua Dewan Pers Bahas Kualitas, Perlindungan Hukum, dan Kesejahteraan Pers di Depan Mahfud MD