Sinopsis Brick Mansions: Aksi Paul Walker sebagai Polisi yang Menyamar untuk Ungkap Pembunuh Ayahnya

Berikut ini sinopsis film Brick Mansions, yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (24/5/2021) pukul 19.30 WIB. Brick Mansions merupakan film aksi yang disutradarai oleh Camille Delamarre dan ditulis oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen serta Bibi Naceri. Film ini adalah remake dari film Prancis yang berjudul Distrik 13 (2004).

Dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA, Goûchy Boy, Catalina Denis dan Carlo Rota, film ini dirilis pada 25 April 2014. Pada tahun 2018, Detroit adalah lingkungan yang sangat terkenal dan telah menjadi begitu berbahaya sehingga penegakan hukum kewalahan. Detroit telah jatuh ke dalam kejahatan, pihak berwenang telah menutup kota dengan tembok besar yang dibangun di perbatasan kota setinggi 40 kaki (12m).

Tembok tersebut untuk melindungi masyarakat dari keberadaan penghuni Brick Mansions atau apartemen bertembok batu bata. Polisi memantau semua pergerakan masuk dan keluar dari Brick Mansions, dan sekolah serta rumah sakit di dalamnya telah ditutup. Begitu seseorang telah masuk ke dalamnya, orang itu tidak akan bisa keluar.

Awalnya kota ini seperti kota pada umumnya. Namun lambat laun, kota ini menjadi rumah bagi para kriminal kelas kakap. Lino (David Belle) adalah mantan narapidana yang berusaha untuk menyelamatkan pacarnya yang diculik oleh raja narkoba Tremaine (RZA).

Lino merupakan mantan narapidana yang menghuni Brick Mansions. Setelah Lino meninggalkan dunia kriminal, ia pun meninggalkan tempat tersebut. Tremaine mencari keberadaan Lino karena ia mencuri sekantung heroin miliknya dan menyuruh anak buahnya menangkap pacar Lino, Lola.

Sementara itu, pejabat kota mengetahui bahwa Tremaine telah mendapatkan peledak nuklir dan rudal kecil, yang ia rencanakan untuk diluncurkan ke pusat kota Detroit kecuali ia mendapatkan uang tebusan. Damien Collier (Paul Walker), seorang polisi yang sedang menyamar, ditugaskan untuk membebaskan Lino sehingga keduanya bisa menghancurkan bom bersama sama. Keduanya berhasil melarikan diri dari mobil polisi.

Pada awalnya mereka bertengkar satu sama lain, baik secara verbal maupun fisik, tetapi mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama setelah Lino mengetahui bahwa Damien sebenarnya adalah polisi yang tengah menyamar. Bersama sama keduanya melawan Tremaine dan gengnya untuk membebaskan Lola dan menjinakkan bom. Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 19.30 WIB.

Paul Walker sebagai Damien Collier David Belle sebagai Lino Duppre RZA sebagai Tremaine Alexander

Gouchy Boy sebagai K2 Catalina Denis sebagai Lola Carlo Rota sebagai George the Greek

Kwasi Songui sebagai Big Cecil Robert Maillet sebagai Yeti Ayisha Issa sebagai Rayzah

Richard Zeman sebagai Reno Bruce Ramsay sebagai Walikota Andreas Apergis sebagai Berringer

Ryan Trudeau sebagai Floyd Chimwemwe Miller sebagai Akuntan Carolina Bartczak sebagai Perawat Clara

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Keluarga Setuju, Jenazah Pemuda yang Meninggal Setelah Vaksin AstraZeneca Diautopsi Pagi Ini 
Next post Kabar Euro 2020: Tak Sumbang Pemain ke Timnas Spanyol, Real Madrid Salah Apa?