SOSOK Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Dikabarkan Menikah dengan Alvin Faiz

Nama selebgram Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay mendadak jadi sorotan. Tak lain setelah Henny Rahman dikabarkan dinikahi putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, Sabtu (14/8/2021). Kabar pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz dirasa mengejutkan publik.

Pasalnya, Alvin Faiz baru saja resmi bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 atau dua bulan lalu. Sementara Henny Rahman agak lebih lama walau sama sama bercerai pada 2021. Henny Rahman berpisah dengan bintang sinetron Zikri Daulay per 1 Maret 2021.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari Henny Rahman dan Alvin Faiz terkait kabar pernikahan mereka. Hanya saja, foto foto pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz beredar luas di media sosial serta sejumlah akun gosip. Lantas, siapakah sosok Henny Rahman?

Henny Rahman memiliki nama lengkap Henny Yuliana Rahman. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Mei 1994 ini memiliki gelar Sarjana Teknik. Henny Rahman pun mencantumkan gelar yang diperoleh dari Universitas Gunadarma jurusan Komputer itu di bio akun Instagram nya.

Nama Henny Rahman semakin dikenal setelah menikah dengan pesinetron Zikri Daulay. Mereka menikah pada 2 Desember 2018 atau pada saat Henny Rahman berusia 24 tahun. Sejak saat itu, Henny Rahman dikenal sebagai selebgram hingga content creator.

Dari pernikahannya dengan Zikri Daulay, Henny Rahman dikaruniai seorang anak laki laki yang lahir pada November 2019. Sayangnya, biduk rumah tangga Henny Rahman dengan Zikri Daulay hanya berjalan selama tiga tahun. Keduanya resmi bercerai per 1 Maret 2021.

Dikutip dari kompas.tv, kabar perpisahan mereka diumumkan Henny Rahman dengan Zikri Daulay lewat akun Instagram masing masing pada Sabtu (27/3/2021). "Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri sudah resmi bercerai." "Kita sudah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara."

"Masalahnya apa, cukup kita berdua yang tahu ," tulis Henny. Namun baik Henny Rahman maupun Zikri Daulay tidak membeberkan apa yang menjadi penyebab perpisahan. "Kami rasa ini adalah keputusan yang bijak dan kami buat bersama tentunya."

"Masalahnya apa, cukup kita berdua yang tahu." "Apapun omongan di luar sana tidak perlu dipercaya karena datangnya bukan dari kita," ucap Henny. Henny mengatakan, perpisahan bukan hal yang mudah untuk dilewati.

Namun, ia dan Zikri Daulay sudah sepakat untuk mengambil jalan itu. "Ini adalah keputusan yang berat namun terbaik bagi kita berdua. Mungkin sudah jalan dari Allah." "Namun kami tetap saling menghormati, menyayangi, dan bekerja sama dalam mendidik anak," tuturnya.

Sementara itu, Zikri Daulay juga menuliskan kalimat panjang di Instagram Story nya. Dari unggahan tersebut, bisa diketahui, Zikri dan Henny berpisah secara baik baik. Mereka pun akan tetap berhubungan baik demi anak semata wayangnya.

Henny Rahman diketahui juga pernah berseteru dengan selebgram Ria Ricis. Dikutip dari Henny pernah menyebut Ria Ricis telah menjelek jelekkan sang ibu tanpa menyebut lebih lengkap soal kejadian itu. Henny juga mengunggah ulang video permintaan maaf Ria Ricis lewat Instagram Story pada Januari 2021.

Namun ia menambahkan caption panjang dalam postingannya. "Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude nya gak sukses. "Kamu lagi di atas tp bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tau sebenarnya orang itu bgmana," tulis Henny.

"Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795." "Semoga ke depannya kamu semakin sukses dg attitude kamu yg lebih baik juga. Barakallah." Meski banyak warganet yang mengaku penasaran apa yang membuat Henny dan Ricis berseteru, keduanya tetap memilih untuk merahasiakannya.

Dalam unggahan bertanggal 1 Agustus 2021, Henny mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi Syakir Daulay. Syakir Daulay merupakan adik Zikri Daulay yang merupakan mantan suami Henny. Pada caption nya, Henny menyebut Syakir Daulay sebagai adik ipar rasa kandung.

Ia pun berterimakasih karena Syakir Daulay telah menjadi teman berbagi yang baik. "Adek ipar rasa adek kandung. Makasih udah jadi temen sharing yg baik ya de." "Semoga semua cita2 ade dikabulin Allah SWT, amiinnn," tulis Henny.

Unggahan itu pun dikomentari sejumlah netizen, termasuk Syakir Daulay dan Alvin Faiz. "Aaamiiinn. Yang terbaik juga buat kaka," tulis Syakir Daulay. Sementara Alvin Faiz menulis, "Samawa ya."

Sayangnya, tidak diketahui apa maksud di balik komentar ayah satu anak tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Hasil Kajian Penggunaan Vaksin Sinovac dan Sinopharm Sebagai Syarat Perjalanan Umrah Segera Dirilis
Next post Air Masih Menggenangi Rumah Warga Tiga Desa di Kabupaten Pulang Pisau