Tips Memilih Layanan VPS Terbaik Dan Termurah

 

Mempunyai keinginan membeli VPS, tapi masih ragu-ragu karena kurang paham cara menentukan yang terbaik. Apalagi saat ada yang menawarkan VPS murah, namun takutnya tidak mumpuni dan tertipu karena tidak mengerti cara mengenali apakah VPS tersebut baik atau tidak.

Padahal jaman sekarang tidak lagi sesulit jaman dahulu, karena prosesnya tidak sampai 5 menit sudah selesai. Sehingga Anda harus segera mencobanya agar dapat menggunakannya secepat mungkin, tidak perlu berlama-lama hanya karena keraguan.

 

Tips Memilih VPS Terbaik Dan Paling Murah

Agar Anda dapat menemukan VPS Terbaik sebagai server virtual yang membantu kinerja web. Dan juga mengecek kinerja server dengan lebih optimal maka dapat mengikuti beberapa tips dibawah ini: 

  • Identifikasi Tujuan dan Kebutuhan

Pastikan Anda mengetahui dengan benar manfaat yang akan didapatkan setelah berlangganan VPS tersebut. Misalnya apakah menginginkannya untuk melakukan backup data, aplikasi, hosting website dan sebagainya. Sehingga dapat menentukan aspek teknis yang harus dipilih seperti OS, CPU, RAM dan Bandwidth.

  • Operating System (OS)

Kemudian setelah mengetahui kebutuhan dan tujuannya maka yang harus dilakukan selanjutnya adalah menentukan Operating System untuk VPS. Biasanya pihak jasa penyedia layanan VPS akan menawarkan berbagai opsi OS yang dapat Anda install dengan mudah.

  • CPU dan RAM

Langkah selanjutnya untuk memilih VPS murah selanjutnya adalah dengan memperhatikan daya pacu CPU dan kapasitas RAM yang ditawarkan. Anda dapat memilih dengan mencermati paket-paket yang ditawarkan oleh penyedia VPS 

Pastikan Anda sudah mengukur kira-kira besaran kebutuhan yang Anda perlukan. Contohnya ketika Anda ingin menjalankan beberapa website atau software sekaligus, sebaiknya memilih paket dengan CPU dan RAM yang lega.

  • Kapasitas Penyimpanan (Storage)

Yang tak boleh dilewatkan saat memilih VPS murah adalah kapasitas ruang penyimpanan. Terutama saat Anda ingin menggunakan VPS ini untuk keperluan backup, atau website dan software Anda yang menyimpan banyak data.

Selain kapasitas tersebut, perhatikan juga jenis media penyimpanan yang digunakan VPS tersebut. Jaman sekarang para penyedia jasa VPS sudah menggunakan storage SSD dengan kecepatan baca tulis data yang lebih cepat dibanding harddisk biasa.

 

Layanan VPS Indonesia Terbaik Dan Murah

Mungkin di luaran sana banyak sekali penyedia layanan hosting, namun mencari yang terbaik dan murah merupakan pilihan yang sulit.

Bagi anda yang sedang bingung mencari layanan hosting VPS Indonesia terbaik, Ardhosting merupakan pilihan yang tepat.

Ardhosting merupakan penyedia layanan cloud hosting terpercaya dan handal di indonesia.

Saat ini ada promo kemerdekaan dari ardhosting yaitu paket VPS indonesia murah diskon sampai 65 persen sampai 31 Agustus 2022.

Pastikan segera dapatkan promonya sebelum kelewat tanggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post Trik Agar Anak Kuliah Dapat Beli Mobil Sendiri
Next post Apakah Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh?